FORKOM 2018

Unit Kegiatan Mahasiswa Ikatan Pecinta Retorika Indonesia (UKM IPRI) Merupakan ukm yang bergerak di penalaran. Dalam system kepengurusan ukm ipri ada pengurus inti, tiga bidang, sembilan divisi. Didalam system kepengurusan terdapat salah satu event Forum Komunikasi (forkom).

Forkom ini memiliki tema “Share to Care” menyatukan perbedaan dan mempererat kebersamaan antar anggota ipri agar tetap solid dan kompak. Forkom dilaksanakan pada tanggal 21 dan 22 April 2018 di villa Tlekung Kota BatuRangkaian acara forkom di hari pertama ada curhat besar di aula besar, pada hari kedua ada curhat kecil, fun game dan refleksi diri.

Gambar 1. Curhat besar forkom

Acara dibuka pada pukul 19.30 wib hari sabtu 21 April 2018 sampai jam 12.00 wib hari minggu  22 April 2018 peserta dari ukm ipri, anggota istimewa dan anggota luar biasa. Forkom ini dihadiri oleh 50 peserta. Acara berlangsung sangat meriah

Gambar 2. Peserta forkom pada akhir acara

Dihari pertama terdapat curhat besar, dimana semua peserta harus menyampaikan argumenya setelah masuk di ukm ipri. Dihari kedua ada curhat kecil, yang mana terdapat tiga ruang yaitu alumni, dpo dan pi ipri dan  dimasuki dari ke tiga bidang kesejahteraan, bidang keahlian, dan   bidang keradioan  secara  bergiliran, dan di  akhir curhat kecil  ada pi  ipri yang   berkunjung ke dpo dan   alumni.    Curhat kecil sudah selesai di teruskan  dengan  acara selanjutnya fun game, acara ini sangat seru dimana peserta sangat antusias dalam mengikuti fun game. Acara terakhir ada refleksi diri, yaitu kertas ditulis nama, negative, dan positif nya dan disebarkan ke seluruh peserta dan diisi.

Gambar 3. PI acara FORKOM 2018

Acara selesai dengan sukses, acara satu persatu terlaksana dengan baik. Dengan tema SHARE TO CARE diharapkan ukm ipri tambah solid tambah kompak.

Share Button