GATHERING 2017

GATHERING

 

Gathering merupakan salah satu program kerja dari divisi humas UKM IPRI. Tujuan diadakannya gathering adalah untuk meningkatkan rasa persahabatan dan persaudaraan seluruh anggota internal IPRI. Gathering diadakan dua kali dalam satu periode kepengurusan. Dan artikel ini akan membahas gathering pertama yang diadakan pada 18 Maret 2017.

Gathering 18 Maret 2017 mengambil tema “Togetherness In Diversity” dengan konsep acara tea-coffee party dan nonton bareng. Pengambilan tema “Togetherness In Diversity” dalam gathering kali ini memiliki makna kebersamaan dalam keberanekaragaman yang disesuaikan dengan tujuan dari acara gathering sendiri yaitu untuk meningkatkan rasa persahabatan dan persaudaraan dengan kebersamaan. Acara gathering diadakan di Aula UKM dengan open gate pukul 15.30 dan berakhir pada pukul 22.00.

Acara gathering dimulai dengan pembukaan MC lalu di lanjutkan dengan sambutan dari ketua pelaksana dan ketua umum UKM IPRI. Setelah itu dilanjutkan dengan games. Games yang dimainkan kali ini adalah games tebak aku dan tebak gaya. Lalu acara dilanjutkan dengan nonton bareng dan makan bersama dengan hidangan yang telah disediakan. Seru bukan? Jangan lupa ikut gathering selanjutnya yaa..

 

 

 

 

 

 


Gathering UKM IPRI “The Colours of Friendship”

Banyak cara yang dilakukan setiap organisasi untuk mendekatkan anggotanya, salah satunya adalah dengan mengadakan gathering untuk internal anggota organisasi tersebut. Hal inilah yang dilakukan oleh UKM IPRI untuk lebih merekatkan persahabatan antar-anggota organisasi. Gathering ini diadakan pada tanggal 25 April 2017 bertempat di Aula UKM Lt.1 Universitas Negeri Malang dan mengusung tema “The Colours of Friendship”. Gathering ini bertujuan agar seluruh anggota UKM IPRI dapat menjadi lebih dekat sehingga dapat menciptakan sebuah persahabatan yang erat dan penuh warna didalamnya.

Gathering kali ini dimulai pukul 19.00 WIB yang dipandu dengan MC kece dari UKM IPRI yaitu Hendra Mustafa dan Nurhalimah. Gathering ini dibuka dengan sabutan dari Ketua Pelaksana dan Ketua UKM IPRI dan dilanjutkan dengan bermain game yang tentunya bisa membantu seluruh anggota yang datang menjadi lebih kenal satu dengan yang lain dan diakhiri dengan menonton film bersama. Peserta yang datang di dalam gathering ini termasuk banyak yaitu kurang lebih 35 orang.

Gathering ini terlihat sangat special dan berbeda dari gathering-gathering yang sebelumnya pernah dilakukan oleh UKM IPRI yaitu adanya penobatan peserta follow up terbaik. Peserta follow up terbaik ini diberikan kepada anggota UKM IPRI yang rajin menghadiri follow up- follow up yang diadakan UKM IPRI. Peserta follow up terbaik ini jatuh kepada Dewi Kumalasari (Peserta Follow Up Kepenyiaran Terbaik), Misbahul Ulum (Peserta Follow Up Debat Terbaik), Fatrotul Jannah (Peserta Follow Up MC Terbaik), dan Nida Hasana (Peserta Follow Up Pidato Terbaik).

Kedepannya di harapkan setelah adanya gathering ini anggota UKM IPRI dapat lebih mengenal satu sama lain dan dapat mempererat persahabatan di antara anggota UKM IPRI.

Share Button