HUT IPRI 25

HUT KE-25 UKM IKATAN PECINTA RETORIKA INDONESIA UNIVERSITAS NEGERI MALANG

UKM Ikatan Pecinta Retorika Indonesia berdiri sejak 10 April 1996, yang bergerak dibidang penalaran yang bertujuan untuk mengembangkan dan meningkatkan potensi serta kreativitas mahasiswa Universitas Negeri Malang khususnya dalam bidang MC, Kepenyiaran, Pidato, dan juga Debat. Selain mengembagkan skill dalam bidang retorika, UKM IPRI juga bertujuan untuk mengembangkan dan mengingkatkan kemampuan anggota dalam berorganisasi. Tara Radio adalah salah satu bagian dari UKM IPRI sebagai radio kampus yang mewadahi para anggota UKM IPRI untuk meningkatkan skill di bidang Keradioan.

Pada tanggal 10 April 2021, usia dari UKM IPRI genap menjadi 25 tahun yang telah berkiprah sebagai salah satu UKM di Universitas Negeri Malang yang banyak membentuk mahasiwa berprestasi khususnya di bidang retorika. Dalam perjalanan UKM IPRI hingga usia yang ke-25 ini tidaklah mulus dan banyak rintangan, namun hal itu bukanlah suatu rintangan untuk menjadi salah satu UKM yang selalu ingin berkembang di Universitas Negeri Malang.

Dalam memperingati HUT ke-25 UKM Ikatan Pecinta Retorika Indonesia ini diangkat dalam satu rangkaian acara yang terdiri dari; Lomba TikTok Online (antar UKM, Ormawa, dan PRKM), Pengajian dan Khataman Online, dan Puncak HUT ke-25 UKM IPRI yang mempunyai tema “Unity For Victory” dan bertujuan untuk mempererat hubungan antar anggota UKM Ikatan Pecinta Retorika Indonesia, dan mempererat tali silaturahmi dengan UKM atau Ormawa di Universitas Negeri Malang dan juga PRKM yang berada di Kota Malang. Selain itu sebagai salah satu bentuk syukur atas perjalanan UKM Ikatan Pecinta Retorika Indonesia hingga usia yang ke-25 ini.

 

 

 

 تسوق ماست اند هاربر السعودية أونلاين مع تخفيضات 25 – charles barkley nike shoes for sale cheap jordan , نمشي – 75% | Nike Dunk Low Pro SB 304292 – 102 White Black Trail End Brown Sneakers – Ietp – denim grey nike air max one piece suit dress shoes

Share Button

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *