PENGANGKATAN ANGGOTA ISTIMEWA

Pengangkatan Anggota Istimewa 2018

“Gemilang Indah Harmoni dalam Bingkai Keakraban”

 

Pengangkatan Anggota Istimewa merupakan kegiatan yang di lakukan oleh UKM IPRI selama dua kali dalam satu tahun. Acara pengangkatan anggota istimewa diadakan bertujuan untuk memberikan apresiasi dan penghargaan serta ungkapan rasa terimakasih kepada anggota diklat atas yang telah berpartisipasi aktif dalam UKM IPRI serta untuk mengukuhkan anggota UKM IPRI UM yang telah berhasil menyelesaikan masa studi di Universitas Negeri Malang sebagai anggota istimewa. Dimana acara ini merupakan salah satu program kerja divisi rumah tangga bidang kesajhteraan UKM IPRI UM. Sesuai dengan bidang yang menaunginya yaitu kesejahteraan, bahwasanya semua anggota UKM IPRI harus merasakan kesejahteraan di dalam rumahnya sendiri yaitu IPRI.

Tahun 2018 acara Pengangkatan Anggota Istimewa di adakan pada tanggal 16 April pukul 19:00 sampai pukul 21:00. Pengangkatan Anggota Istimewa tahun ini mengangkat tema “Gemilang Indah Harmoni dalam Bingkai Keakraban” dengan alasan bahwa di UKM IPRI semuanya adalah keluarga dan anggota tidak ada yang mantan anggota, alumni ataupun lainnya dengan bersatu dalam satu wadah yaitu IPRI yang selalu membentuk dan menciptakan harmoni yang indah dengan baik. Warna dalam  acara kali ini yaitu coklat muda dengan filososi bahwa warna tersebut melambangkan warna yang damai dan keakraban.  Anggota Istimewa yang di angkat sebanyak dua orang, yang pertama yaitu Dewi Wulandari dari diklatan 20 yang lulusan dari jurusan Akuntasi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang dan kedua adalah Melynda Narawika Rengganis dari diklatan 18 yang lulusan dari jurusan Psikolongi Fakultas Psikologi Universitas Negeri Malang.

Pengangkatan Anggota Istimewa memiliki beberapa rangkaian acara dalam penyelenggaraannya, yang selain dari pengangkatan anggota saja. Namun diisi juga dengan bermain games bersama dan hiburan serta memberikan kejutan untuk para Anggota Istimewa. Permainan pada tahun ini bernama permainan toleh tiredor yaitu tinggi rendah dan door permainan ini ternyata banyak membuat orang terjabak bahkan kedua Anggota Istimewa pun merasakan kekalahan yang membuat mereka lupa dengan waktu bahwa sudah habis. Beranjak dari keseruan itu kedua Anggota Istimewa di kejutkan dengan pemadaman lampu yang ternyata itu adalah sebuah rangkaian kejutan yang di berikan panitia untuk kedua anggota istimewa yang di tengah-tengah muncul seseorang yang membacakan puisi untuk kedua Anggota Istimewa dan di lanjutkan dengan kemunculan penyanyi yang di akhiri dengan bernyanyi bersama dan memutarkan vidio Anggota Istimewa saat mereka diklat dan kegiatan IPRI lainnya. Pada saat itulah kedua anggota istimewa terharu dan bahagia bercampur aduk.

Akhir dari rangkaian acara Pengangkatan Anggota Istimewa 2018 ini yaitu bernyanyi bersama-sama dengan menyanyikan tiga buah lagu yang diiringi penyanyi profesional dan alunan harmoni indah dari petikan keyboard. Lagu terakhir yang membuat semua orang merasa senang bahagia dengan hempasan lagu jaran goyang yang pinggul semua secara otomatis ingin bergoyang dan berdendang. Malam pun terasa cepat berlalu hanyut ke dalam indahnya kebersamaan yang terukir indah bersama bingkai harmoni.

 

Share Button

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *