RAKER 2018

RAKER 2018 dilaksanakan pada tanggal 27-28 Januari di AULA UKM Universitas Negeri Malang. Di RAKER 2018 telah disahkan Badar Kharisma Putra sebagai ketua umum IPRI 2018, yang diserahkan langsung oleh Roby Widianto selaku mantan ketua umum IPRI 2017. Juga telah disahkan sebanyak 135 pengurus untuk melaksanakan tugas dan proker dari UKM IPRI UM.

RAKER 2018 menghasilkan beberapa keputusan dan rencana baru UKM IPRI UM untuk setahun kedepan, diantaranya menghapuskan SARMAB sebagai agenda tahunan IPRI, peningkatan jumlah uang kas untuk meningkatkan fasilitas IPRI, peningkatan fee pemateri follow up dan kepelatihan, dan target target untuk membawa IPRI menjadi lebih baik.

Kepengurusan tahun 2018 juga berkomitmen untuk mekakukan segala hal dengan cepat dan disiplin dalam hal membuat keputusan, laporan pertanggung-jawaban dan dalam menjalankan proker. Contohnya adalah pembuatan foto pengurus yang dilaksanakan pada tanggal 30 Januari yang bertujuan agar susunan pengurus dapat segera terpasang sehingga alumni dan tamu dapat segera mengenal pengurus IPRI tahun 2018. Begitu pula pembuatan hard file kalender kegiatan IPRI 2018, desain visi misi, AD ART, beberapa peraturan (organisasi, studio TARA RADIO, SOP announcer, MoU TARA RADIO, delegasi, dan peminjaman) yang sudah memasuki tahap pencetakan dan diharapkan segera selesai pada awal bulan Februari.

Strategi ini diterapkan Pengurus Inti UKM IPRI UM dalam rangka meningkatkan kedisiplinan kerja sehingga IPRI mendapat nilai yang baik di UM dan menjadi salah satu strategi untuk meraih prestasi Ormawa of the Year.

Sekali lagi selamat bekerja untuk pengurus UKM IPRI UM 2018, semoga sukses dan selalu dilancarkan!

Bersatu dalam kekuatan kata, sukses!

Share Button